Sabtu, 22 Oktober 2016

Daydreams: Me.

Gue suka menyendiri.

Entah kenapa, menyendiri itu sangat membuat gue tenang, dan ngerasa kalo inilah gue yang sebenarnya.

Gue menyendiri bukan karena gue membenci orang sekitar, tapi karena gue emang seneng suasana sendiri.

Emang, gue berusaha untuk blend aja sama orang-orang sekitar. Untuk orang yang baru kenal sama gue, biasanya mereka memandang gue sebagai orang yang seneng bergaul dengan orang banyak. Itu nggak salah, karena gue emang anaknya sok asik. Tapi gue seneng, karena dengan demikian gue jadi punya banyak relasi, yang mungkin bakal jadi orang-orang hebat nantinya. Bukan bermaksud muka dua, cuma ya memang inilah gue. Gue menyenangkan, tapi cukup gue yang menyenangkan aja yang kalian kenal. Hehe.

Cuma ngeliatin pemandangan sekitar, walaupun itu cuma langit-langit kamar yang tiap hari gue liat, bikin gue nyaman.

Dengerin suara yang dihasilin sama alam sekitar juga sangat membantu gue untuk rileks.

Intinya, I love watching my surroundings.

Dalam penglihatan kalian, mungkin gue akan terlihat seperti "bengong".

Padahal nggak.
Nggak tau juga sih.

Gue memikirkan banyak banget hal ketika lagi "bengong", dari hal-hal yang mungkin lagi gue alami, mungkin tentang kehidupan gue sekarang, kehidupan gue 20 tahun lagi bakal kayak gimana, sampe pemikiran nggak jelas, kayak seberapa besar dan megahnya alam semesta itu, seberapa kecilnya kita, ada lagi kayak apa yang bakal terjadi kalo begini dan begitu. Macem-macem deh.

Dan semoga di tulisan-tulisan gue selanjutnya, gue bisa ngeshare apa yang gue "bengong"in. Itung-itung menyuarakan aspirasi gue sebagai sebuah makhluk hidup yang diberi akal pikiran.

-
Tapi gue nggak suka sendirian.
Gue nggak suka berada sendirian "physically". But mentally, i love being alone. I'm scared of spiritual shits TBH. Aneh ya, suka menyendiri tapi nggak suka sendiri.

Dan salah satu impian gue adalah punya seseorang yang bisa nemenin gue disaat gue lagi menyendiri. Nggak harus berkomunikasi, yang penting cuma keberadaan orang itu disekitar gue. Gue justru akan seneng kalo orang itu sibuk sendiri, jadi dia nggak bakal bosen nemenin gue. Dan gue jadi punya tontonan juga.

Entah orang itu bakal jadi kenyataan atau nggak, gue cuma bisa bermimpi. Semoga kelak mimpi itu jadi nyata. Aamiin.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© An airhead's words.
Maira Gall